Download Get Along with English untuk SMK dan MAK

RumahBelajarInggris.Blospot.Com -  Buku Bahasa Inggris untuk SMK dan MAK ini disusun berdasarkan Standar Isi 2006. Buku ini menekankan empat keterampilan berbahasa, yaitu listening, speaking, reading dan writing. Guna mendukung penguasaan keterampilan ini, disertakan pula materi grammar in focus dan language in use. Dengan penguasaan keterampilan berbahasa diharapkan peserta didik dapat menguasai dan mengembangkan potensi sesuai dengan kemampuan dan bidang yang dikuasainya. Buku ini juga dilengkapi dengan hal-hal berikut.



  • Share the Knowledge, berisi informasi singkat dan bermanfaat untuk menambah pengetahuan peserta didik.
  • Surf the Site, berisi bahan sumber dari Internet yang dapat membantu peserta didik memperoleh keterangan lebih lanjut mengenai  materi yang sedang dipelajari.
  • Try This!, berisi soal-soal yang pernah diujikan dalam Ujian Nasional sesuai dengan materi yang sedang dibahas.
  • Free Practice, berisi kegiatan individu maupun kelompok yang akan mendukung kemampuan peserta didik dalam berbahasa Inggris.
  • Glossary, berisi arti dan penjelasan dari kata-kata kunci dalam materi agar peserta didik lebih mudah memahami materi.
  • Evaluation, berisi soal-soal latihan di tiap akhir bab dengan format disesuaikan dengan soal Ujian Nasional.
  • Final Exam, berisi soal-soal latihan dalam format Ujian Nasional untuk mengetahui kemampuan peserta didik dalam satu tahun pelajaran
 Link Download :

Get_Along_With_English_Kelas_10

Get_Along_With_English_Kelas_11

Get_Along_With_English_Kelas_12


Jika ini dirasa bermanfaat, tolong beritahu teman-teman yang lain dan bisa berkunjung lagi ke sini di http://rumahbelajaringgris.blogspot.co.id/

Saran dan masukaya sangat diharapkan.