KEGUNAAN DAN MANFAAT BAHASA INGGRIS SEHARI-HARI

Penggunaan bahasa Inggris harus dibiasakan dalam kehidupan sehari-hari, dalam berbagai aktifitas sehingga kita semakin fasih dalam penggunaan bahasa Inggris. Hal ini dapat kita lihat dalam sistem pendidikan kita yang menganjurkan agar setiap jenjang pendidikan untuk menggunakan kurikulum bahasa Inggris.kita membutuhkan orang yang benar-benar bisa bebhasa inggris,agar mampu menggembangkan nya dengan mudah. Supaya generasi muda kita ini semua dapat berbicara bahasa inggris. Sekarang di sekolah-sekolah pun juga sudah mempelajari bahasa inggris,baik itu sd,smp,sma,kuliah,bahkan yang sudah kerja pun masih ingin juga belajar bahasa inggris.tidak memandang usia muda atau pun tua nya,kalau sudah niat pasti bisa dipelajarin dengan pelan-pelan.
Manfaat dan pentingnya belajar bahasa inggris yang kedua berkaitan dengan teknologi, ini mungkin hal sepele yang kerap kita abaikan namun sering membuat kita bingung karena ketidak pahamanan  kita. Tentu kalian sangat sering menggunakan computer, smartphone, internet, software, dan bentuk teknologi lainnya, pernahkah kalian perhatikan bahwa kebanyakan dari teknologi tersebut semuanya menggunakan bahasa inggris? Ya, hampir semuanya menggunakan bahasa inggris. Alasan lain pentingnya English dalam pendidikan adalah ketika kita belajar dengan menggunakan buku translate (dari buku berbahasa inggris) seringkali diterjemahkan dengan makna yang salah atau dengan makna yang susah dipahami, hal tersebut dapat menyesatkan kita dalam pemahamannya. Bahasa Inggris adalah bahasa internasional yang banyak digunakan diseluruh dunia dan sangat banyak sekali manfaat yang akan kita peroleh.
Namun ada beberapa cara yang sederhana yang cukup efektif  untuk mengajar bahasa inggris baik itu anak-anak maupun orang dewasa. Dalam postingan kali ini kita akan mempelajari bagaimana beberapa pengajar merubah pelajaran yang membosankan menjadi sebuah pengalaman belajar yang menyenangkan. Pengajar akan menguasai atmosfir kegiatan belajar, sehingga latihan-latihan yang ringan dan menyenangkan akan membantu para siswa merasa lebih percaya diri dan dapat mengerti.
Nah, itulah sedikit dari manfaat bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari, Semoga kita termotivasi untuk belajar bahasa Inggris lebih giat lagi untuk mencapai kesuksesan.dan bisa mengerti berbahasa inggris dengan mudah nya.
Amiin ….