10 SITUS TEMPAT KURSUS BAHASA INGGRIS ONLINE

Tips internet | Sebagai mana yang kita ketahui bersama pada akhir tahun 2015 ini kita akan memasuki pasar bebas ASEAN. Pada saat itu kita berbaur dengan para WNA dan berbicara dengan menggunakan bahasa internasional. Dan bahasa inggris adalah bahasa internasional itu.

Jika pada artikel yang lalu saya pernah share tips mengikuti kursus bahasa inggris online, di artikel kali ini, saya akan sedikit share situs-situs yang bisa kita jadikan tempat kursus bahasa inggris online.

Apa itu kursus bahasa inggris online

Inter mezzo… Kita sering mendengan kata “kursus”, tapi tahukah apa artinya kursus?. Supaya tidak salah paham, saya akan sedikit menjelaskan arti kata kursus menurut kamus besar bahasa Indonesia. Kursus adalah lembaga diluar sekolah yang memberikan pelajaran serta pengetahuan atau keterampilan yang diberikan dalam waktu singkat.

Jadi kursus bahasa inggris online adalah, tempat yang memberikan pelajaran bahasa inggris yang bisa di akses dengan cara online. Nah dibawah ini adalah situs-situs yang bisa sobat akses untuk mempelajari bahasa inggris secara online.

situs tempat kursus bahasa inggris online

1. E-compusoft online English training - http://www.belajaringgris.net/

10 situs tempat kursus bahasa inggris online

E-compusot online English training adalah sebuah situs kursus bahasa inggris online yang dibuat oleh asli orang Indonesia. Yang berdiri sejak tahun 2009. Program andalan mereka adalah belajar bahasa inggris tanpa grammar full conversation, yang artinya setiap materi yang disampaikan langsung dibentuk dalam percakapan tanpa harus mikirin ribetnya belajar rumus grammar.

2. British English Class - http://www.britishenglishclass.com/


Britihs English clas adalah salah satu tempat bahasa inggris yang terbilang unik. karena sistem yang mereka gunakan adalah menggunakan aplikasi chatting, seperti BBM, WhatsApp, Line dll. sehingga proses belajar mengajar menjadi sangat nyaman.

Bagi para jomblowan atau Jomblowati yang hanya di
 R doang ketika BBMan, saya sarankan untuk ikut bergabung dengan British English Class ini, karena ketika Sobat jomblowan dan jomblowati chatting dengan mereka pasti tidak hanya di Read doang, dan balasannyapun tidak harus nunggu sampe lumutan baru terbalas... :). Dari pada malam mingguan ngangur kaga ada temen chattingan mending gabung aja kesini sambil menambah ilmu pengetahuan.


10 situs tempat kursus bahasa inggris online

Online English courses ini juga sudah lama berdiri, sobat bisa menemukan banyak materi pelajaran bahasa inggris di situs ini. disitus ini sobat akan menemukan banyak meteri pelajaran bahasa inggris, game atau kuis, artikel-artikel dan lain-lain

4. Word English - http://www.world-english.org/

10 situs tempat kursus bahasa inggris online

Di word English ini sobat bisa mengasah kemampuan belajar bahasa inggris sobat. ada juga beberapa pelajaran bahasa inggris yang terbagi kedalam beberapa sub.


5. English as a second language - http://www.eslgo.com/

10 situs tempat kursus bahasa inggris online

English as a second language tidak terlalu berbeda dengan situs-situs diatas. Menyediakan materi pelajaran bahasa inggris online, kuis, percakapan dan lain-lain.

6. English for kid -  http://www.syvum.com/
10 situs tempat kursus bahasa inggris online

Dari namanya saja ini sudah diketahui. English for kid adalah tempat belajar bahasa inggris untuk anak-anak. Di dalamnya terdapat pelajaran bahasa inggris yang dibantu dengan visual



10 situs tempat kursus bahasa inggris online

Jika sobat memiliki adek atau anak situs ini juga cocok nih untuk dijadikan tempat belajar bahasa inggris untuk anak-anak. Di dalamnya banyak sekali gambar-gambar lucu yang menambah asyik belajar bahasa inggris


8. Free online English lessons & ESL -  http://www.englishpage.com/



9. Learning English -  https://engoo.id


Engoo merupakan sekolah Bahasa Inggris online yang terkemuka dan berkembang sangat pesat di Jepang. Sejak Desember 2013, kami telah menerima lebih dari 25,000 murid. Saat ini kami akan menyediakan kursus Bahasa Inggris online di Amerika Latin, Eropa dan Asia Tenggara.

Apa pandangan kami mengenai pendidikan? Kami percaya bahwa lingkungan pembelajaran merupakan hal yang sangat penting dalam belajar Bahasa Inggris. Kami juga yakin bahwa berbicara Bahasa Inggris adalah cara terbaik dan juga tercepat dalam belajar bahasa tersebut. Tugas kami adalah untuk membuat Anda belajar Bahasa Inggris secara online dari tempat yang berbeda di seluruh dunia. Kami tidak menggunakan metode pembelajaran yang kuno, jadi mari nikmati pembelajaran Bahasa Inggris yang menyenangkan!

Siapa kami? Engoo didirikan pada tahun 2013, dengan tiga kantor di Filipina berlokasi di Manila, Cebu dan Davao. Kami melatih para guru dan menyediakan materi pendidikan dan layanan online yang profesional.

 9. Learning English -  http://teguhhandoko.com/

Website resmi Lembaga Bahasa Inggris e-compusoft Indonesia KURSUS BAHASA INGGRIS ONLINE BERSERTIFIKAT, khusus untuk anda kami persembahkan metode belajar bahasa Inggris dengan sisitem FULL CONVERSATION dengan Progress Guarantee (Jaminan Kemajuan) yang sangat-sangat LANGKA dan DIJAMIN tidak akan pernah anda temukan ditempat kursus dimanapun. Bagaimana Meningkatkan SKILL/ Kemampuan Bahasa Inggris Anda tanpa menghambur - hamburkan rumus Grammar
Materi yang disajikan disana hasil dari pengalaman mengajar dan mengelola lembaga bahasa Inggris sejak tahun 1987. Materi yang akan Anda ikuti Materi yang akan Anda ikuti DIJAMIN 100% belum pernah Anda peroleh, walaupun Anda sudah berpetualang ke 1.000 kursus Bahasa Inggris sekalipun. 
Demikianlah 10 situs yang bisa sobat jadikan tempat belajar bahasa inggris secara online. Sobat bisa belajar bersama bersama-sama disana, bahkan anak-anak sekalipun memiliki tempat untuk belajar bahasa inggris dengan sangat menyenangkan. Semoga bermanfaat.
Untuk Penulis sendiri kursus online yang pernah di ikuti di urutuan no 10. Silahkan sobar pilih website yang mana yang enak untuk belajar. 
Sebelum sobat menutup Artikel 10 situs tempat kursus bahasa inggris online ini, 
Silahkan berikan masukannya di kolom komentar. Apa kekurangan dan kelebihan Artikel 10 situs tempat kursus bahasa inggris online ini?, supaya saya bisa terus belajar untuk memberikan yang terbaik. Sobat juga bisa bertanya jika ada beberapa penjelasan yang masih belum difahami. Jika sobat merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk mengKLIK tombol share :)
Berbagi itu indah loh...