Bel Sekolah Otomatis

 Bel Sekolah Otomatis

Aplikasi bel sekolah gratis yang akan saya share ini tentu saja gratis dan formatnya dalam bentuk ZIP. Jadi sebelum anda install di komputer/Laptop sebaiknya extarct terlebih dahulu. Selain itu, pastikan juga laptop anda sedang dalam keadaaan sehat walafiat hahahaha dalam artian tidak ada virus.
Selanjutnya untuk mempermudah memahami penggunaan aplikasi ini. Akan saya tuliskan sedikit panduan cara penggunaannya dan selebihnya silahkan pelajari sendiri.

Panduan
Pertama siapkan satu buah laptop yang tidak terinfeksi virus. Selanjutnya extract terlebih dahulu aplikasi bel sekolah yang sudah anda download tadi sehingga file berubah menjadi folder. Apabila telah selesai di extract buka forldernya dan cari file exe Bedug. kalau sudah ketemu klik kanan, lalu pilih Run Administrator untuk memulai proses instalasi aplikasi.
gambar cara install aplikasi bel

Setelah proses instalasi selesai. Aplikasi bel sekolah akan terbuka secara otomatis. Nah, untuk mulai membuat jadwal pada aplikasi kita akan coba memulainya dari hari Senin (klik). Selanjutnya di dalamform jam, dimulai dari 07.30), selanjutnya pada form “jadwal” pilih “jam pelajaran ke 1“. kemudian pada form bel, silahkan pilih nada yang anda inginkan dan jadwal akan terisi otomatis.

gambar aplikasi bel sekolah gratis

Untuk mengedit jadwal bel sekolah, silahkan anda klik icon panah kecil hitam yang berada di hari yang telah anda buat jadwal tadi. Nah sedikit catatan dari saya. Pada folder aplikasi tadi anda bisa menambahkan nada lain dengan format file mp3. Terima kasih.
Berikut link download Gratis Aplikasi Bel Sekolah Otomatis di sekolah.
Gratis Aplikasi Bel Sekolah Otomatis

 Jika Aplikasi ini dirasa bermanfaat, tolong beritahu teman-teman yang lain dan bisa berkunjung lagi ke: http://rumahbelajaringgris.blogspot.co.id/

Saran dan masukaya sangat diharapkan.