Contoh Soal Future Perfect Continuous Tense dan Jawabannya

RumahBelajarInggris.Blospot.Com - Future perfect continuous tense merupakan bentuk kata kerja yang berfungsi untuk membicarakan kegiatan yang akan telah berlangsung selama sekian waktu pada titik waktu tertentu di masa depan.


Javascript pada browser perlu diaktifkan untuk menampilkan quiz ini. Jika quiz tidak berjalan, kamu dapat mengunjungi  Soal dan Jawaban Future Perfect Continuous Tense (printable version).

Semoga contoh soal future perfect continuous tense dan jawabannya ini bermanfaat dan mohon maaf jika ada kekurangan.

References:

  1. Future Perfect Progressive Tense. http://grammar.ccc.commnet.edu/grammar/tenses/future_perfect_progressive.htm. Accessed on February 22, 2013.
  2. Grammar Handbook: Perfect and Progressive Verb Forms. http://www.cws.illinois.edu/workshop/writers/perfectforms/. Accessed on February 22, 2013.
  3. Future Perfect Continuous. http://www.englishpage.com/verbpage/futureperfectcontinuous.html. Accessed on November 26, 2013.
  4. Future Perfect Continuous Tense. http://www.englishclub.com/grammar/verb-tenses_future-perfect-continuous.htm. Accessed on November 26, 2013.

Jika ini dirasa bermanfaat, tolong beritahu teman-teman yang lain dan bisa berkunjung lagi ke sini di http://rumahbelajaringgris.blogspot.co.id/

Saran dan masukaya sangat diharapkan.