Contoh Soal Past Perfect Continuous Tense dan Jawabannya

RumahBelajarInggris.Blospot.Com - Past perfect continuous tense merupakan bentuk kata kerja yang berfungsi untuk membicarakan aksi berdurasi waktu tertentu yang sudah selesai pada suatu titik waktu tertentu di masa lampau.




Javascript pada browser perlu diaktifkan untuk menampilkan quiz ini. Jika quiz tidak berjalan, kamu dapat mengunjungi  Soal dan Jawaban Past Perfect Continuous Tense (printable version).

Semoga contoh soal past perfect continuous tense dan jawabannya ini bermanfaat dan mohon maaf jika ada kekurangan.

References:

  1. Past Perfect Progressive Tense. http://grammar.ccc.commnet.edu/grammar/tenses/past_perfect_progressive.htm. Accessed on October 5, 2013.
  2. More Tenses. http://esl.fis.edu/grammar/rules/moreT.htm. Accessed on February 22, 2013.
  3. Guide to Past Perfect and Past Perfect Continuous. http://esl.about.com/od/grammarstructures/p/g_pastpc.htm. Accessed on November 24, 2013.
  4. Past Perfect Continuous. http://www.englishpage.com/verbpage/pastperfectcontinuous.html. Accessed on November 24, 2013.
  5. Past Perfect Continuous Tense. http://www.englishclub.com/grammar/verb-tenses_past-perfect-continuous.htm. Accessed on November 24, 2013.

Jika ini dirasa bermanfaat, tolong beritahu teman-teman yang lain dan bisa berkunjung lagi ke sini di http://rumahbelajaringgris.blogspot.co.id/

Saran dan masukaya sangat diharapkan.