5 Rahasia Inggris

RumahBelajarInggris.Blospot.Com -Belajar bahasa baru ini tidak sesulit seperti yang mungkin anda pikirkan. Dengan segala media yang tersedia, Anda bisa belajar sambil bermain, sambil menonton TV atau sambil duduk di depan komputer. Jika Anda ingin belajar bahasa baru, tidak ada alasan untuk tidak belajar. Dunia seakan-akan ada di ujung jari kita dan belajar bahasa baru akan membantu Anda berkomunikasi lebih baik dengan semua orang didunia.
Jadi jika anda telah memutuskan bahwa Anda benar-benar ingin belajar bahasa baru. Saya berharap Anda telah memilih untuk belajar salah satu bahasa yang ingin anda kuasai. Mungkin Anda ingin belajar bahasa Spanyol. Mungkin Denmark atau Mandarin atau bahkan bahasa inggris. Itu tidak masalah. Sekarang apa yang Anda harus lakukan  untuk mencapai prestasi belajar yang terbaik dengan bahasa yang baru anda ingin kuasai?

Katakan saja Anda telah memutuskan untuk mengikuti program kursus belajar bahasa baru Anda(Bahasa Inggris Misalnya). Kursus ini misalnya memiliki 32 pelajaran audio dan Ebook panduan(Klik Disini Untuk Mengetahuinya). Berikut adalah beberapa saran yang akan membantu untuk membuat belajar bahasa dengan sukses.

1. Tetapkan sebuah Tujuan
Mengikuti Progam Kursus yang sudah terbukti berhasil dan bergaransi. Tujuan Anda adalah untuk menyelesaikan pelajaran setiap hari kerja Anda berkendara untuk bekerja atau saat Anda berolahraga, itu akan membawa Anda 4 bulan untuk menyelesaikan kursus. Pastikan untuk mengatur waktu untuk memulai kursus dan waktu untuk menyelesaikan. Menetapkan tujuan adalah langkah awal yang sangat penting dalam belajar bahasa baru.

2. Mengatur Waktu
Tahu kapan Anda akan mendengarkan dan berkonsentrasi pada belajar bahasa baru Anda. Ini adalah bagian dari penetapan tujuan Anda, tetapi sama pentingnya bagi keberhasilan Anda. Seorang penulis mengatakan bahwa hal itu membawa kita 21 hari untuk membentuk kebiasaan baru. Jika ini adalah benar dan anda serius belajar bahasa baru kemudian atur waktu dan disiplin membuat waktu Anda untuk belajar. Jika Anda tidak membuat prioritas, semuanya akan datang dalam cara Anda dan Anda tidak akan efektif belajar bahasa baru yang Anda pelajari.

3. Ambil Buku Catatan
Dalam buku catatan Anda mencatat kata-kata yang mungkin sulit bagi Anda untuk mengingat. Ejalah kata-kata yang sulit diucap. Tulis definisinya. Tuliskan kalimat sederhana Anda ingin menghafal. Contoh "How are you?" "What is your address?" "Thank You!", dan lain-lain.

Anda akan terkejut dengan berapa banyak ini membantu Anda untuk mengingat kata-kata dan frase dalam kalimat bahasa inggris.

4. Kumpulkan Artikel-artikel dan Gambar yang berkaitan dengan bahasa yang ingin anda kuasai
Buat folder dan kumpulkan artikel dan gambar tentang negara yang akan Anda pelajari. Jika Anda ingin belajar bahasa Perancis, Anda mungkin memiliki foto Menara Eiffel atau Sungai Seine. Dalam pikiran Anda, atau untuk nyata, merencanakan perjalanan untuk melihat dan bercakap-cakap dengan orang yang Anda pelajari tentang. Mimpi anda adalah bagaikan seoarang motivator hebat.

5. Beli buku-buku, Koran, Majalah bahasa yang ingin anda kuasai
Pergi ke toko, perpustakaan, toko buku atau majalah, surat kabar. Anda dapat melihat dan mencoba untuk membaca hal-hal dalam bahasa baru Anda. Anda akan takjub melihat betapa banyak Anda bisa mengerti dalam bahasa yang baru saat Anda bergerak menuju tujuan Anda.

5 ide ini akan membantu Anda untuk berhasil mencapai tujuan Anda dan memiliki  aktualisasi yang jauh lebih menyenangkan  dan bermanfaat bagi anda.
Salam Sukses Untuk Anda



Jika ini dirasa bermanfaat, tolong beritahu teman-teman yang lain dan bisa berkunjung lagi ke sini di http://rumahbelajaringgris.blogspot.co.id/

Saran dan masukaya sangat diharapkan.