Belajar Bahasa Inggris Gaya Tarzan

RumahBelajarInggris.Blospot.Com - Belajar Bahasa Inggris Gaya Tarzan. Halo Sahabat,


Semoga sampai hari ini Bahasa Inggris Anda sudah mulai banyak kemajuan setelah menerapkan jurus MENULIS dan Jurus Belajar Bahasa Inggris DALAM OTAK kemarin ya.

 


Atau Anda belum mempraktekkannya? Saya yakin sudah :)

## BELAJAR BAHASA INGGRIS GAYA TARZAN ##

Untuk Update kali ini saya akan membawa Anda untuk baca artikel yang sudah saya dapatkan dan kemudian dtuliskan di blog saya. Artikel ini mendapatkan response yang sangat luar biasa, dibaca oleh ribuan orang. Mungkin Anda sudah pernah membacanya dan juga mempraktekkannya. Jika belum maka sebentar lagi Anda akan saya ajak kesana.

Jika Anda sudah menulis seperti dalam artikel saya sebelum ini, juga sudah sering mencoba berpikir dalam bahasa Inggris atau belajar bahasa Inggris dalam OTAK, maka saatnya sekarang untuk melejitkannya dengan MENGUCAPKANNYA. Sebab bahasa inggris itu memang bukan tentang PENGETAHUAN, melainkan tentang KEMAMPUAN. Dalam hal ini adalah kemampuan: berbicara, mendengar, menulis dan membaca.


Saya rasa bukan dalam bahasa Inggris saja hal itu berlaku, tetapi juga dalam bisnis internet misalnya, kita perlu ACTION.

Ok rekan rumahbelajaringgris.blogspot.com. Untuk Anda yang belum membaca artikel Tarzan ini silahkan di baca. Artikel ni saya peroleh dari http://bahasainggris.net/belajar-bahasa-inggris-gratis-ala-tarzan.html

Sedikit ulasan tentang Belajar Bahasa Inggris Gaya Tarzan klik disini
Dengan menggabungkan ketiga cara belajar ini: Menulis, Berpikir dan Jurus Tarzan ini, sudah pasti bahasa Inggris Anda akan berkembang SANGAT CEPAT.

Namun demikian, jika tidak dipraktekkan maka tentu saja bahasa Inggris Anda akan tetap SAMA dengan ketika Anda baru berkunjung di blog saya ini.

Of course, saya percaya apa yang saya sampaikan tetap saja banyak kekurangannya, pastilah banyak orang lain di luar sana yang punya cara jauh lebih baik lagi. Mungkin itu Anda? Jika Anda ingin membagikannya dengan saya untuk kemudian saya share dengan pelanggan Newsletter ini, maka Anda bisa kirimkan ke email saya. Tentu nanti banyak orang yang akan berterimakasih kepada Anda.

Lain waktu kita lanjutkan dengan Tips menarik berikutnya.

Best Regards



Jika ini dirasa bermanfaat, tolong beritahu teman-teman yang lain dan bisa berkunjung lagi ke sini di http://rumahbelajaringgris.blogspot.co.id/

Saran dan masukaya sangat diharapkan.