Kalender Pendidikan SMK Tahun 2017/2018

Kalender Pendidikan Sekolah Menengah kejuruan (SMK) ini didesain khusus untuk SMK. Penyusunan rencana pengajaran sebaiknya mengacu pada Kalender Pendidikan supaya materi yang disampaikan tepat sasaran. 

Apapun itu masa depan tetap kita harus persiapkan dengan baik salah satunya adalah dengan mempersiapkan kalender pendidikan yang akan dihadapi yaitu kalender pendidikan 2017/2018. Semoga tahun pelajaran baru nanti, kita lebih siap dalam mendidik anak-anak bangsa.
Sekarang masalahnya adalah sudahkah Anda membuatnya? Maksudnya membuat kalender pendidikan 2017/2018. Kalau sudah Anda saya acungi jempol Karena saya yakin dari 1000 guru hanya satu yang yang seperti Anda. he..he.. bercanda!
Tapi kalau sudah tapi belum (kayak saya) ini saya kasihkan ke Anda GRATIS. yang bikin tentu saja bukan saya. Karenanya mari kita doakan orang yang membuatnya agar mendapat berkah dan rahmat dari Allah SWT. Amiin
Langsung saja preview dan klik link download dipojok kanan atas!