Curcol Hari Ini

Sekarang ini saya sedang istirahat sendirian, sekitar 30 menit kedepan baru kembali lagi ke kelas untuk mengajar. Karena sendirian dan dari pada terdiam, saya turn on laptop dan buka blog ini.

Mungkin tak sedikit dari BBIO lovers yang mengajukan pertanyaan-tanya, kok bahan belajar level advance tidak ditambah, ya? Memang saya sengaja  tidak memperbesar bahan gres untuk saat ini. Hal ini dikarenakan aku ingin konsentrasi ke soal latihan lebih dahulu. Yaaaa kata nenekku, jika kita banyak menjalankan soal latihan, maka mampu memudahkan kita untuk mengetahui bahan. Setuju? Kalau tak baiklah...kabur saja . . .  hahaha.


Oleh karena itu, kalau BBIO lovers membuka blog ini, maka bahan gres yang BBIO lovers lihat, paling banyak ialah soal latihan dan juga reading. Tau nggak, materi apa yang paling sedikit dibaca oleh BBIO lovers? Materi reading practice. Saya heran, kok sedikit ya pembacanya...oooo mungkin sebab materi reading practice ialah berupa text bahasa Inggris dengan kosa kata yang lumayan susah, lalu disertai oleh soal-soal latihan. Bener nggak? 
Saya sengaja, loh ... menunjukkan koleksi soal-soal reading yang aku punya untuk BBIO lovers... berbagai mamfaat yang mampu didapat... paling tidak kosa kata Anda akan bertambah nantinya.

Saya lagi seneng, nih....
Mulai besok, sekolah tempat aku mengajar libur.
Loh, kok libur, min? 
Iya, berhubung sebagian besar siswa kami keturunan chinese  dan merayakan imlek, maka sekolah diliburkan mulai besok tanggal 30 sampai tanggal 3 February 2014. Hmmmm lumayanlah untuk kalem-santai di rumah  hehehe. 
OK, telah dahulu ya...
Mau balik ke kelas lagi...
Sampai jumpa :)