Everyday English phrases: (Ungkapan bahasa Inggris setiap hari)

Everyday English phrases: (Ungkapan bahasa Inggris setiap hari)

1. It's on me (Itu padaku) - I will pay this bill (Aku akan membayar tagihan ini)

2. (It's) time to split (Waktunya bagi) - An announcement of one's desire or time to split (Pengumuman keinginan atau waktu seseorang untuk pisah)

3. I've had it up to here (Aku memilikinya ke sini) - I will not entertain any more of something (Aku tidak akan menghibur lebih banyak dari sesuatu)

4. Not for my money (Bukan untuk uangku) - Not as far as I am concerned (Tidak sejauh yang aku peduli)

5. Not in my books (Bukan pada bukuku) - Not according to my views (Tidak menurut pendanganku)

6. Okay by me (Oke olehku) - That's fine with me (Itu baik denganku)

7. See if I care! (Lihatlah jika aku mengerti!) - I don't care  if you do it! (Aku tidak paham jika kamu melakukannya!)

8. Take my word for it. (Ambil kataku untuk itu.) - Believe me! (Percayai aku!)

9. That's the ticket ! (Itu tiketnya!) - That is what is required! (Itu yang diperlukan!)

10. Break a leg (Patah kaki) - Good luck! (Semoga berhasil!)

11. Dig in! (Galilah!) - You can start eating your meal. (Kamu bisa mulai makan bekalmu.)

12. Bite your tongue! (Gigit lidahmu!) - Keep quiet! (Tetap diam!)

13. Beats me! (Mengalahkanku!) - I don't know (Aku tidak mengerti)

14. Drop me a line (Turunkan aku pada barisan) - Write me (about something) (Tulis aku (tentang sesuatu))

15. Go jump in a lake! (Lompat ke dalam danau!) - Go away and stop bothering me! (Pergi dan berhenti menggangguku!)

16. Get off my tail! (Lepaskan ekorku!) - Stop following me! (Berhenti mengikutiku!)